Aplikasi Twitter Untuk PC Komputer

Aplikasi Twitter Untuk PC Komputer

Aplikasi Twitter - Berbicara tentang twitter, pasti ada sangkut pautnya dengan aplikasi pihak ke 3 yang bisa anda gunakan untu bermain twitter. Rata - rata pengguna twitter pada umumnya menggunakan twitter.com untuk memainkannya. padalah ada banyak aplikasi yang bisa anda gunakan, bahkan memiliki tampilan dan fitur yang lebih bagus dari twitter.com.

Untuk anda yang merasa bosan dengan tamplan dan fitur yang dimiliki leh twitter.com, sebaiknya anda mencoba menggunakan aplikasi client  ini. tenang, saya berani menjamin akun twitter anda terhindar dari hacker jika menggunakan aplikasi ini. Tanpa berlama - lama berikut daftar aplkasi untuk pc komputer yang bisa anda gunakan dalam bermain twitter :

Tweetdeck.

Aplikasi twitter pihak ke 3 ini bisa anda gunakan untuk pengganti twitter.com anda bisa download aplikasi client tersebut di pc anda atau jika anda tidak ingin repot, anda bisa menggunaka secara langsung tanpa harus mendownload melalui websitenya www.tweetdeck.com.

kelebihan dari aplikasi ini adalah anda bisa memasukan lebih dari 1 akun twitter yang anda miliki, bukan hanya itu saja, anda juga bisa membuat schedule tweet yang bisa anda setting jika anda sedang sibuk dan tidak sempat online.

Hootsuite

Sama seperti tweetdeck.com. aplikasi client twitter ini juga bisa memasukan akun twitter anda lebih dari satu akun. dan anda juga bisa men-setting schedule. apakah itu saja ? tentu tidak, hootsuite memiliki fitu yang bisa memasukan akun selain twitter. seperti facebook dll. untuk mencoba aplikasi ini anda bisa mengunjungi websitenya di http://hootsuite.com . aplikasi ini bisa anda gunakan pada perangkat mobile anda seperti blackberry, iPhone dan android

Seesmic

aplikasi ini sangat cocok untuk anda para wanita, sebab aplikasi ini memiliki desain yang unik dan bagus, bukan hanya dari segi desain saja, aplikasi twitter client ini juga memiliki fitur - fitur yang tidak kalah bagusnya untuk anda bermain twitter. jika anda ingin mencobanya, anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengunjungi websitenya http://seesmic.com . sama seperti hootsuite aplikasi ini juga bisa anda download di blackberry, iphone dan android

Sekian daftar Aplikasi Twitter Untuk PC Komputer yang bisa anda coba gunakan untuk pengganti twitter.com semoga bermanfaat untuk anda yang gemar bermain twitter, jika ada pertanyaan silahkan bertanya dengan menggunakan kolom komentar dibawah ini.

Jika berkenan, silahkan share dengan menggunakan social media yang anda gunakan saat ini, share postingan denga judul Aplikasi Twitter Untuk PC Komputer

Komentar Untuk "Aplikasi Twitter Untuk PC Komputer"

Posting Komentar