Cara Membuat Akun Twitter Anti Hack

Cara Membuat Akun Twitter Anti Hack

Cara Membuat Akun Twitter Anti Hack


Twitter Anti Hack - Wah sayang banget ya akun si A udah punya followers puluhan ribu, musnah karena kena hack sama orang, lebih parah lagi akun si B Followersnya udah Ratusn ribu tau, ah itu mah belum seberapa, akun twitter si C udah jutaan followersnya, kemari kena hack.

Gambaran dari cerita diatas adalah gambaran dimana orang yang susah payah membangun followers twitter dari 0 hinggan puluhan, ratusan hingga juta-an hilang dalam sekejap saja. Coba anda bayangkan, berapa lama anda membangun / memperbanyak followers twitter anda dari 0 samoai juta-an ? mungkinkan bisa didapat dalam 1 malam ? tentu itu hal yang mustahil, kecuali jika anda seseorang yang bener - benar terkenal.

Sebagai contoh, mantan presiden kita bapak bambang yudhoyono bisa mendapatkan jutaan followers twitter yang baru beliau buat hanya dalam 1 malam, kenapa bisa demikian ? beliau adalah orang yang paling penting di indonesia, jadi wajar saja jika beliau mempunyai followers twitter dengan cepat. tapi bagaimana dengan anda ?

Untuk itu, saya akan menjelaskan tutorial Cara Membuat Akun Twitter Anti Hack agar akun twitter anda yang memiliki followers yang banyak bisa aman anda mainkan. Dan bisa menghasilkan uang yang lebih banyak lagi atau anda menjadi lebih eksis lagi.

Password
ini adalah hal yang paling penting, karena dengan password yang lemah, akun twitter anda bisa denga mudah didapatkan oleh para hacker. Lantas, bagaimanakan cara membuat password twitter yang baik dan mendapatkan nilai strong pada twitter ? sebaiknya anda mengkombinasikan antara "huruf" "angka" dan "simbol" saya akan memberikan contoh yang baik dan mendapatkan nilai strong

s4y4b3nc! k4mu !!!!

Cobalah anda masukan password tersebut untuk mengganti password lama anda, dan lihatlah nilai dari password tersebut. tapi jangan anda save ya. nanti saya bisa tahu password email anda. kreasikanlah password twitter anda sebaik mungkin hingga mendapatkan nilai strong.

Lakukanlah verifikasi twitter anda dengan menggunakan email dan nomor handphone anda ! hal ini wajib dilakukan. jika akun anda benar - benar terkena hack anda bisa melaporkannya kepada pihak twitter dengan memberikan data diri + email + nomor handphone. 

Email
Pastikan email yang anda daftarkan untuk mendaftar akun twitter baru adalah email yang aktif. anda wajib membuka email anda paling lama 1 bulan sekali dan jangan lupa untuk mem-verifikasi twitter anda menggunakan email anda tadi. dan pastikan password email dan twitter anda berbeda.

Aplikasi
Sebaknya anda tidak menggunakan aplikasi yang tidak jelas keberadaannya dan meminta anda untuk memasukan password. jika memasng sudah terlanjur, sebaiknya anda menghapus aplikasi - aplikasi tersebut, carannya login ke twitter anda => masuk ke setting => lalu pililih aplikasi => cabut akses aplikasi - aplikasi yang mencurugakan => save. jika perlu, anda langsung merubah password twitter anda juga.


Key logger
apakah anda pernah mendengar aplikasi ini ? aplkasi ini bisa digunakan untuk mendeteksi password yang anda masukan ketwitter anda melalui prangkat komputer. biasanya kkey logger digunakan pada warnet - warnet yang memiliki operator curang atau jahat. sebaiknya anda memilih - milih warnet untuk mengakses twitter anda atau lebih baik lagi anda menggunakan komputer rumah saja.

Umbar Password
sebaiknya password yang anda gunakan untuk akun anda tidak diketahui oleh orang lain, bahkan pacar sekalipun. karena banyak kasus akun yang terkena hack bukan karena ulah hacker tapi karena pacar anda yang sudah menjadi mantan anda.

sekian Cara Membuat Akun Twitter Anti Hack semoga bermanfaat untuk anda dan anda bisa aman dan nyaman dalam bermain social media twitter ini. jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya menggunakan kolom komentar dibawah.

Komentar Untuk "Cara Membuat Akun Twitter Anti Hack"

Posting Komentar