Cara Membuat Twitter Dengan Mudah

Cara Membuat Twitter Dengan Mudah

Cara Membuat Twitter Dengan Mudah

Cara Membuat Twitter - Siapa yang tidak kenal atau menggunakan social media yang sedang booming saat ini ? Twitter adalah mini blog atau mikro bloging yang dibuat untuk menyebar luaskan berita secara cepat dan dalam waktu yang sama.

Tapi seiiring waktu berjalan, twitter juga digunakan untuk tegur sapa, menghilangkan strees, mengupload foto hasil selfie bahkan ada yang mencari jodoh dengan menggunaan twitter, sepertinya yang dilakukan oleh pengguna twitter tadi sah - sah saja. karena tidak ada larangan oleh pihak twitter.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan cara membuat twitter dengan mudah, bahkan anda bisa membuatnya dalam waktu kurang dari 15 menit.

Peralatan untuk membuat twitter yang perlu anda siapkan adalah :

  • Koneksi internet
  • Akun Email
  • Komputer / laptop

Koneksi internet Sebenarnya ini hal yang sudah pasti anda punya, jadi saya tidak perlu panjang lebar untuk menerangkan hal itu. Akun email, anda bisa menggunakan akun email yang sudah anda punya, atau anda bisa membuat akun email baru, akun email yang bisa digunakan untuk membuat twitter baru adalah yahoo, gmail, dan email lainnya. Jika anda tidak memiliki komputer, anda bisa membuat akun twitter baru ini melalui warnet - warnet yang terdapat disekitar rumah anda

Jika peralatan tadi sudah anda miliki,  sekarang saatnya anda mambaca dengan seksama Cara Membuat twitter yang akan saya jelaskan secara terperinci.

  • Buka www.twitter.com
  • Silahkan isi Full Name, Email Dan Password
  • lalu Pilih "Sign Up For Twitter"
  • Setelah itu anda akan dibawa ke halaman selanjutnya, dihalaman ini anda harus perhatikan data - data nya, pastikan tidak ada data yang salah, jika ada tanda silang, maka silahkan anda perbaiki lalu klik "Creat My Account"
  • Selanjutnya anda akan disuruh memverifikasi dengan menggunakan nomor handphone, jika sudah terverifikasi maka akun twitter baru anda sudah bisa anda gunakan, tapi anda jangan sampai lupa untuk memverifikasi akun twitter baru anda dengan mengecek email yang anda daftarkan tadi.

Sekian Cara Membuat Twitter semoga anda bisa menjalankan tutorial yang sudah saya berikan tadi, jika ada pertanyaan silahkan bertanya dengan menggunakan kolom komentar dibawah.

Jika berkenan, silahkan anda share artikel ini dengan menggunakan social media twitter yang sudah anda buat tadi, share postingan dengan judul Cara Membuat Twitter Dengan Mudah

Komentar Untuk "Cara Membuat Twitter Dengan Mudah"

Posting Komentar