Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Mudah

Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Mudah

Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Mudah

Cara Memperbanyak Followers - Mempunyai banyak followers merupakan hal yang wajib anda miliki jika online shop anda ingin banyak pembelinya. Semakin banyak followers, maka semakin besar kesempatan anda untuk memiliki pembeli ditiap harinya.

Bukan  hanya untuk pengguna online shop saja, tapi untuk anda yang ingiin eksis juga wajib mempunyai banyak followers twitter agar nama anda dapat dikenal banyak orang.banyak artis - arti baru yang bermunculan yang bermula dari twitter. apa hanya disitu saja manfaat mempunyai followers yang banyak ? tentu tidak, saya akan menjelaskan sedikit manfaatnya.

Manfaat Mempunyai Followers Twitter


Selain untuk meningkatkan penjualan anda dan membuat anda semakin eksis, Dengan memiliki followers twitter yang banyak anda bisa memanfaatkan followers anda untuk mengunjungi website anda, agar website anda memiliki trafik. Dan kabarnya, dengan menaruh link pada twitter anda, adalah website anda akan mendapatkan nilai plus dimata google.atau anda bisa menjadi buzzer twitter.

buzzer twitter adalah seseorang yang mempromosikan produk, jasa atau apapun. dan pastinya anda di bayar oleh merekan yang ingin mempromosikan jasa atau produknya. untuk harga bayaran dari mempromosikan produk, tergantung dari jumlah followers yang anda miliki.

Mendapatkan barang yang anda inginkan seperti (tas, baju, sepatu, aksesoris dll) secara gratis !!! dengan mempunyai followers yang banyak, hal ini bukanlah hal yang mustahil anda dapatkan. karena banyak para pelaku bisnis online yang ingin mempromosikan produk mereka melalui akun twiter yang mempunyai banyak followers. cara ini biasa di sebut dengan endorse.

Back to topic Pada kesempatan kali ini, saya anda menjelaskan cara memperbanyak followers twitter dengan cara yang aman untuk akun twitter anda dan mudah dikerjakan.

Follow
Anda bisa mem-follow orang lain terebih dahulu, hal yang perlu anda ingat, jangan mem-follow orang lain lebih dari 1000 orang dalam 1 hari. karena jika anda memfollow orang lebih dari 1 hari, account twitter anda akan di suspend oleh pihak twitter.

Jika anda sudah memfollow orang lain, diamkan sampai dengan kurang lebih 1 minggu, tunggu hingga mereka mem-follow balik anda, jika dalam waktu 1 minggu mereka tidak memfollow back twitter anda, anda bisa unfollow kembali orang - orang yang tidak memfollow twitter anda.

Menggunakan Software Auto Follow
Menurut saya, sebaiknya anda tidak menggunakan cara ini, karena selain password anda diketahui oleh pemilik software atau website tersebut. mungkin ini hal yang sepele untuk anda, tapi saya sekedar mengingatkan anda, banyak terjadinya penipuan yang terjadi di social media yang mengatas namakan nama anda.

Sebagai contoh : Si A menggunakan aplikasi software untuk menambah followers dengan cepat, dia memasukan password account twitternya didalam software tersebut. setelah beberapa hari menggunakan aplikasi tersebut, memang followers anda bertambah. tapi account twitter anda bisa diakses oleh orang lain. dan orang lain tersebut berbuat kejahatan dengan menggunakan account twitter anda. jika kejadiannya seperti itu, kira - kira siapa yang salah ?

Untuk penipuan kelas ringan anda bisa saja terlepas dari jeratan hukum, bagaimana jika orang lain itu menggunakan penipuan kelas berat atau bahkan pembunhan ? maka dari itu, saya sangat menyarankan anda untuk tidak menggunakan sofware - software penambah followers seperti itu.

Menggunakan Jasa Promosi Penambah Followers
hal ini bisa saja anda lakukan jika anda mempunyai uang lebih, toh nantinya uang yang akan keluarkan, akan kembali lagi alias balik modal. Tapi yang perlu anda ingat adalah pakailah atau gunakanlah jasa promosi twitter yang jelas. saya akan menjelaskan cara memilih jasa  promosi twitter yang bagus dan baik untuk twitter anda.

Tips Memilih Jasa Memperbanyak Followers Twitter

hal pertama yang anda pastikan adalah anda tidak diminta password akun twitter anda. karena yang saya tahu dan sepengalaman saya dalam menggunakan jasa memperbanyak followers ini tidak meminta password twitter saya. mereka ( Para Penyedia Jasa Followers Twitter ) hanya meminta username dan meninta saya untuk aktif membuat tweet di akun twitter saya.

hal kedua, sebelum menggunaka jasa twitter sebaiknya anda bertanya, akun twitter mana saja yang akan mempromosikan twitter anda, dan lihatlah jumlah followers yang mereka miliki. kebanyakan penyedia jasa followers twitter mempunyai followers ratusan hingga jutaan untuk mempromosikan akun twitter online shop maupun akun twitter pribadi anda.

hal ke 3. biaya yang ditawarkan oleh penyedia jasa memperbanyak followers twitter biasanya mematok harga yang cukup mahal, yakni antara Rp.600.000 hingga Rp.800.000 untuk 1000 followers yang akan anda dapatkan. 

apakah harga yang ditawarkan tersebut mahal ? saya pribadi menjawab dengan "Tidak Mahal" karena apa yang saya keluarkan untuk mempromosikan akun twitter online shop saya saya akan mendapatkannya berkali - kali lipat.

Sekian Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Mudah yang saya berikan, jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan bertanya menggunakan kolom komentar dibawah ini.


Komentar Untuk "Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Mudah"

Posting Komentar