Cara Menonaktifkan Twitter Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan Twitter Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan Twitter Dengan Mudah


Menonaktifkan Twitter - Mungkin anda merasa risih terhadap seseorang yang mulai menyindir anda di twitter atau bahkan ada seseorang yang memainkan akun twitter anda tanpa seizin anda, antas terlintas didalam pikiran anda untuk menonaktifkan atau deaktif akun twitter anda. kalau saya boleh memberikan saran, sebaiknya hal ini tidak anda lakukan, karena ada solusi lain selain menonaktifkan akun twitter anda.

Solusi Selain Menonaktifkan Akun Twitter


Cara pertama adalah dengan meng-unfollow orang tersebut.

Cara ke dua adalah dengan mengganti user name akun twitter anda. cara untukk mengganti user name akun twitter anda. silahkan login akun twitter anda kemudian pilih seting => lalu pilih akun => pada bagian Nama Pengguna carilah user name yang orang tersebut tidak mengetahuinya.

Cara yang ke tiga adalah dengan mem-block orang - orang yang membuat anda risih jika anda bermain twitter. cara mem-block orang yang anda tidak suka, buka profil orang tersebut, lalu pilih block.

Cara ke empat adalah denga menggunakan privasi akun anda. dengan menseting menu privasi pada twitter anda, artinya anda hanya akan mendapatkan mention dari orang - orang yang kalian follow, cara ini sangat ampuh utuk menyingkirkan haters anda di twitter. untuk menggunakan cara ini caranya sangat mudah. login akun anda => pengaturan => Keamanan Dan Privasi => centang "lindungi tweet saya"

jika 4 cara tersebut tidak dapat menghilangkan atau menyingkirkan orang yang tidak suka dengan anda, sebaiknya anda menggunakan cara terakthir yaitu menonaktifkan twitter anda. untuk menon aktifkan akun twitter anda silahkan anda login ke akun anda dengan menggunakan twitter.com, kemudian pilih setting => Akun => scrool ke bawah kemudian pilih "Nonaktifkan Akun Saya"

Sekian cara menonaktifkan twitter dengan mudah semoga bermanfaat untuk anda, jika ada pertanyaan, silahkan bertanya menggunakan kolom komentar dibawah. dan jika berkenan silahkan share artikel ini denga menggunakan social media yang anda gunakan agar teman - teman anda yang sedang membutuhkan informasi ini dapat mengetahuinya.

Komentar Untuk "Cara Menonaktifkan Twitter Dengan Mudah"

Posting Komentar