Cara Upload Foto Di Twitter

Cara Upload Foto Di Twitter

Cara Upload Foto Di Twitter

Upload Foto Di Twitter - kalau kemarin saya menjelaskan Cara Membuat Twitter Dengan Mudah sekarang saya akan menjelaskan tutorial Cara Upload Foto Di Twitter. Dalam meng-upload foto di twitter, kita bisa memakai banyak cara, disini saya akan menjelaskan

Cara Upload Foto Lewat Pc / komputer
Cara Upload Foto Lewat Android
Cara Upload Foto Lewat iPhone

untuk cara upload foto di twitter lewat Pc / Komputer anda bisa menggunakan beberapa jenis aplikasi website twitter yang bisa anda gunakan.

Twitter.com
Hootsuite.com
Tweetdeck.com

kali ini saya akan menjelaskan dengan menggunakan twitter.com, silahkan login akun kalian. setelah login silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

cara upload foto di twitter

Lalu kalian tinggal memilih foto mana yang akan kalian upload ke dalam timeline twitter kalian, jika sudah ada foto yang kalian pilih, klik "open". perhatikan contoh dibawah.

upload foto di komputer

Disini saya akan memberikan contoh, saya akan mengetik caramembuat-twitter.blogspot.com dan saya akan mengupload foto hewan koala ke twitter saya. perhatikan gambar dibawah. 

upload foto

Jika anda ingin menambahan beberpa foto lagi, anda bisa mengklik "tambah lagi" yang sudah saya berikan tanda kotak, atau jika anda hanya ingin menguplad 1 buah foto saja, maka anda bisa langsung klik "tweet" tunggu sampai dengan hasil upload selesai, maka foto akan ter-upload secara otomatis.

Untuk meng-upload foto pada iphone dan android tidak jauh beda dengan cara meng-upload foto dengan menggunakan Pc / Komputer. Anda cukup mencari icon "kamera" pada iphone / android anda kemudian pilih foto dan klik "tweet"

Sekian Cara Upload Foto Di Twitter semoga bermanfaat untuk anda yang membaca tutorial ini

Komentar Untuk "Cara Upload Foto Di Twitter"

Posting Komentar